NAMA OBAT KEPUTIHAN BERDASARKAN PENYEBABNYA

NAMA OBAT KEPUTIHAN BERDASARKAN PENYEBABNYA

Keputihan adalah kondisi ketika lendir atau cairan keluar dari vagina. Keputihan merupakan cara alami tubuh untuk menjaga kebersihan dan kelembapan organ kewanitaan. Ketika seorang wanita mengalami keputihan, cairan yang diproduksi kelenjar vagina dan leher rahim akan keluar membawa sel mati dan bakteri, sehingga vagina tetap terlindung dari infeksi. Keputihan normal terjadi pada wanita yang masih mengalami menstruasi. Ibu hamil mungkin akan lebih sering mengalami keputihan akibat perubahan hormon. Ketika wanita mulai memasuki masa menopause, barulah keputihan akan berkurang. Harap berhati-hati jika cairan keputihan mengalami perubahan warna, tekstur, dan bau. Kondisi ini dapat menjadi tanda keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh infeksi atau kelainan pada organ reproduksi wanita.


KEPUTIHAN 3

NAMA OBAT KEPUTIHAN BERDASARKAN PENYEBABNYA

Kami menawarkan obat keputihan dari Apotik De Nature yang ampuh dan sudah terbukti khasiat nya. Apotik De Nature adalah sebuah apotik yang memproduksi obat nya sendiri, obat-obatan tersebut merupakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi siapa pun. Selain obat keputihan, kami juga menawarkan obat kutil kelamin, sipilis eksim, kanker dan lain nya. Untuk kali ini kita akan lebih membahas tentang obat keputihan, keputihan pastinya membuat rasa tak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda apalagi jika banyak cairan yang keluar. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Simak jawabannya berikut ini.

OBAT KEPUTIHAN DI APOTIK

Ada banyak jenis obat keputihan yang tersedia di apotik umum. Jika Anda datang ke apotik dan meminta obat keputihan, mungkin Anda akan di hadapkan dengan pilihan-pilihan berikut ini :

Metronidazole - Metronidazole ini merupakan antibiotik yang berguna untuk mengobati berbagai infeksi akibat dari bakteri. Cara kerja dari obat ini adalah menghentikan pertumbuhan bakteri atau protozoa. Antibiotik ini terseddia dalam bentuk tablet atau pil dan juga salep oles pada vagina. Efek samping samping biasa nya akan terjadi adalah batuk, hidung tersumbat, gejala demam, mual dan sakit kepala.

Clindamycin - Clindamycin merupakan antibiotik yang berguna untuk mengobati infeksi akibat bakteri. Bukan hanya infeksi di vagina, tapi juga di paru-paru, sendi dan tulang serta organ dalam lain nya. Jika Anda mengalami diare, demam. atau kuning pada kulit dan mata dianjurkan untuk menghentikan pemakaian obat ini dan segera berkonsultasi dengan dokter.

Tinidazole - Sama seperti metronidazole dan clindamycin yang mengobati infeksi akibat bakteri. Dibandingkan dengan kedua antibiotik di atas, tinidazole memiliki efek samping yang lebih ringan. Antibiotik jenis ini tidak boleh di berikan kepada wanita yang sedang hamil.

Jenis-jenis obat di atas harus di konsumsi sesuai dengan resep dokter, tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi obat-obatan di atas tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Pemberian obat di atas tentunya harus di sesuaikan dengan kondisi tubuh Anda, mungkin saja Anda memiliki alergi obat yang harus Anda hindari. Penjelasan obat diatas hanya referensi umum yang kami berikan, Anda harus berkonsultasi dengan tenaga medis terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi nya. Untuk Anda yang enggan pergi ke dokter, Anda bisa melakukan konsultasi dengan layanan konsultasi kami tanpa harus bertatap muka secara langsung. Berikut penjelasan tentang obat keputihan yang kami tawarkan.

OBAT KEPUTIHAN ALAMI

Selain obat keputihan di apotik yang kami sebutkan, ada juga obat keputihan herbal dari Apotik De Nature. Mengkonsumsi obat ini tidak harus dengan pergi ke dokter, Anda hanya perlu berkonsultasi dengan layanan konsultan kami. Obat ini berbahan dasar alami sehingga tidak mendatangkan efek samping sekaligus aman untuk ibu hamil dan menyusui. Terlebih lagi, keamanan dan kesehatan dari obat ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM.

KEPUTIHAN 6

Gambar di atas alah obat keputihan Gurah V dan Bio Aura, satu paket yang akan Anda dapatkan. Satu paket pengobatan keputihan yang ampuh dan manjur dalam mengobati keputihan abnormal, seperti bau tak sedap, berwarna, gatal, dan lengket yang di sebabkan jamur dan bakteri. Obat keputihan Gurah V dan Bio Aura ini hanya di jual di Apotik De Nature Indonesia.

PENGERTIAN KEPUTIHAN

Keputihan merupakan sekresi vaginal pada wanita yang berupa cairan yang keluar dari vagina baik encer mau pun kental. Keputihan ada dua macam yaitu fisiologis dan patologis. Keputihan fisiologis merupakan keputihan yang umumnya terjadi pada setiap bulan dan dipengaruhi oleh siklus menstruasi. Keputihan jenis ini bermanfaat untuk mengeluarkan sel kulit mati dan juga menjaga agar vagina tetap bersih. Keputihan patologis merupakan keputihan abnormal yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur, dan parasit.

PENYEBAB KEPUTIHAN

Keputihan yang normal atau fisiolagis tidak dapat di cegah karena sudah menjadi salah satu sekresi tubuh yang berguna untuk membersihkan vagina. Namun, keputihan yang abnormal bisa di cegah dengan menghindari penyebab nya. Berikut penyebab datang nya keputihan abnormal :
  • Sering memakai pakaian yang terlalu ketat
  • Membilas vagina dari arah yang salah, yaitu dari anus ke bagian vagina
  • Saat sedang menstruasi Anda jarang mengganti pembalut
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan seks
  • Sering menggaruk vagina
  • Sering bertukar celana dalam dengan orang lain
  • Menggunakan WC umum yang kotor

CIRI KEPUTIHAN

Sudah di jelaskan bahwa ada dua jenis keputihan yaitu yang normal dan juga yang abnormal. Anda harus bisa membedakan nya untuk mengetahui apakah Anda mengalami keputihan abnormal atau tidak, sehingga Anda bisa segera mengobati nya jika itu keputihan yang abnormal.
Berikut ciri keputihan yang normal :
  1. Cairan yang keluar dari vagina bening
  2. Tidak ada bau yang menyengat
  3. Terjadi setiap bulan baik sebelum mau pun setelah menstruasi
  4. Tidak menimbulkan rasa gatal
Sedangkan berikut ini merupakan keputihan yang abnormal :
  1. Cairan berwarna seperti putih, coklat, abu-abu, kekuningan, atau kehijauan dan lain sebagai nya
  2. Tekstur dari cairan lebih kental, biasa nya berbusa
  3. Berbau yang menyengat, seperti bau amis atau bau busuk
  4. Bisa juga cairan yang keluar di sertai dengan darah
  5. Cairan tersebut berjumlah banyak dan lengket sehingga menempel di celana dalam

CARA MENCEGAH KEPUTIHAN

Keputihan abnormal bisa dicegah dengan melakukan hal-hal berikut ini :
  • Cuci tangan sebelum dan sesudah membasuh area vagina
  • Membasuh vagina dari depan ke belakang untuk menghindari masuknya bakteri
  • Gunakan celana dalam yang berbahan katun dan juga jangan memakai pakaian yang tepat
  • Pastikan vagina sudah cukup basah sebelum melakukan hubungan seks untuk menghindari infeksi
  • Gunakan detergen tanpa pewangi untuk mencuci pakaian Anda dan pastikan sudah benar-benar bersih dalam membilas nya
  • Gunakan tisu tanpa pewangi.

CARA MENGATASI KEPUTIHAN

Ada beberapa cara mengatasi keputihan yang mungkin sedang Anda alami dan bisa di lakukan di rumah :
  • Cuci area vagina Anda menggunakan air hangat. Keringkan menggunakan tisu atau handuk yang lembut dengan cara di tepuk hingga kering. Ingat yah, jangan di gosok karena bisa menyebabkan iritasi.
  • Jika keputihan yang Anda alami sangat banyak, Anda perlu sering mengganti celana dalam untuk menjaga kelembapan pada vagina
  • Hindari pemakaian sabun wangi untuk menjaga keseimbangan pH
  • Tunda terlebih dahulu untuk melakukan hubungan seksual atau jika ingin melakukan nya sebaiknya menggunakan kondom
  • Konsumsi yogurt untuk menurunkan risiko infeksi bakteri

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT KEPUTIHAN DARI DE NATURE?

Jika Anda berminat dan mengambil pilihan untuk menggunakan obat keputihan herbal ini Anda bisa berkonsultasi dengan layanan konsultasi kami. Berikut nomor yang bisa Anda hubungi untuk pemesanan obat keputihan yang kami tawarkan ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
WhatsApp: 0823 2105 5595
Telegram: 0878 0282 0077
LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT
nomer rekening

Jika tempat tinggal Anda berada dekat dengan Apotik De Nature Anda bisa datang langsung dan membeli obat yang Anda inginkan tersebut. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Apotik De Nature Herbal Indonesia menerima layanan konsultasi dan pembayaran secara langsung. Silahkan langsung datang ke alamat kantor utama Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.

AMAN KAH OBAT KEPUTIHAN ALAMI INI

Obat keputihan yang kami tawarkan ini diolah dan di produksi dari 100 persen bahan alami yaitu tanaman dan tumbuhan, rempah dan bahan alami lain nya yang berkualitas tentu nya. Jika Anda bertanya amankah obat keputihan ini? Jawaban nya adalah aman. Sudah di percaya bahwa bahan alami aman untuk di konsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif. Karena berbahan dasar alami, obat ini juga aman untuk di konsumsi saat sedang hamil dan juga ibu menyusui. Terlebih lagi, obat keputihan dari Apotik De Nature ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM sehingga keamanan nya lebih terjamin lagi.

BERAPAKAH HARGA OBAT KEPUTIHAN ALAMI INI

KEPUTIHAN 5

Anda bisa mendapatkan obat keputihan De Nature ini hanya dengan mengeluarkan harga Rp.295.000 saja. Harga yang sangat terjangkau untuk menghindari efek samping atau risiko dari keputihan abnormal yang dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan. Anda bisa menyisihkan sedikit uang untuk kesembuhan dan kesehatan diri Anda sendiri. Dari pada tidak mengeluarkan uang sedikit pun saat ini, tapi akan mengeluarkan uang yang sangat banyak karena terlambat nya pengobatan.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN OBAT KEPUTIHAN ALAMI DI APOTIK DE NATURE

    1. Obat keputihan alami di apotik De Nature ini aman dan sudah memiliki legalitas dari BPOM.
    2. Obat keputihan alami di apotik De Nature ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.
    3. Obat keputihan gatal di apotik De Nature ini sudah memiliki sertifikat standar mutu internasional.
    4. Anda bisa meminta langsung semua bukti dan data legalitas Obat keputihan alami di apotik De Nature ini kepada layanan kami di nomor yang tertera di atas.
    5. Proses pengobatan yang relatif singkat. Setelah penggunaan sekitar 2 sampai 5 hari sudah bisa merasakan khasiat dari obat keputihan herbal ini.
    6. Privasi terjaga karena barang kami kirimkan dalam paket rapi dan tertutup rapi.
    7. Pengiriman barang yang cepat menggunakan jasa kirim sesuai keinginan Anda menggunakan TIKI, JNE, JNT atau POS KILAT.
    8. Jaminan uang kembali 100% jika barang tak sampai di alamat Anda
    9. Anda tidak perlu repot ke sana sini untuk mendapatkan obat keputihan gatal yang ampuh dan aman.
    10. Kami memiliki 4 rekening bank yang berbeda dengan identitas yang sama. Itu artinya identitas kami sudah jelas dan di kenali di 4 bank yang berbeda.
Terima kasih telah berkunjung ke situs resmi dari Apotik De Nature. Semoga Anda lekas sembuh melalui obat dari Apotik De Nature yang kami tawarkan ini. Privasi dari pelanggan kami selalu kami jaga untuk kepentingan pribadi mereka. Kesembuhan Anda menjadi prioritas kami. Salam sehat dari Apotik De Nature.

Komentar

Postingan Populer