MENGATASI GONORE PADA WANITA DENGAN OBAT HERBAL AMPUH

MENGATASI GONORE PADA WANITA DENGAN OBAT HERBAL AMPUH


BMENGATASI GONORE PADA WANITA DENGAN OBAT HERBAL AMPUH- Gonore disebut juga dengan kencing nanah. Gonore adalah suatu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonorrhoeae atau Gonococcus. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini berbahaya karena dapat menyerang bagian dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonore menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Penyakit gonore dapat sembuh dalam beberapa hari, jika diberikan pengobatan yang tepat dan segera.


APA PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT  KENCING NANAH??

Kencing nanah disebabkan bakteri Neisseria gonorrhoeae yang ditularkan melalui kontak seksual melalui mulut, anus maupun vagina.Bakteri ini tidak hanya memengaruhi saluran reproduksi, tapi juga bisa menyerang selaput lendir mulut, tenggorokan, mata, dan area dubur.Bakteri penyebab kencing nanah tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya penyakit ini tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.Seseorang lebih mudah terkena gonore apabila sering bergonta-ganti pasangan seks atau bekerja sebagai pekerja seks.Seperti halnya kuman lain, Anda bisa mendapatkan bakteri penyebab kencing nanah hanya dari menyentuh daerah yang terinfeksi pada orang lain. Jadi jika Anda bersentuhan dengan penis, vagina, mulut, ataupun anus seseorang yang membawa bakteri ini, Anda berisiko tinggi terkena penyakit kencing nanah.

Kencing nanah juga bisa ditularkan dari penggunaan sex toys (mainan seks) yang sudah terkontaminasi. Selain itu, bayi bisa terinfeksi saat proses melahirkan normal jika ibunya mengidap penyakit kencing nanah. Pada bayi, penyakit ini umumnya menjangkiti mata hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

GEJALA ATAU TANDA PENYAKIT KENCING NANAH

Gonore dapat terjadi pada pria maupun wanita, namun gejala yang muncul pada pria dan wanita berbeda. Gejala utama gonore yang muncul pada pria berupa keluarnya nanah dari penis dan rasa sakit saat buang air kecil. Sedangkan pada wanita, gonore sering kali tidak menimbulkan gejala.Gejala gonore ditandai dengan rasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan kencing nanah.


PENGOBATAN PENYAKIT KENCING NANAH 

Pengobatan utama untuk penyakit gonore adalah pemberian antibiotik, karena penyakit ini disebabkan oleh infeksi bakteri. Perlu diingat bahwa tidak hanya penderita saja yang perlu diobati, tetapi pasangan seksual dari penderita juga perlu diobati, karena kemungkinan besar juga menderita gonore.Biasanya dokter memberikan saran untuk kembali melakukan pemeriksaan setelah satu sampai dua minggu untuk memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

CARA MENCEGAH TIMBULNYA PENYAKIT KENCING NANAH


  1. Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  2. Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  3. Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  4. Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum
  5. Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

DIAGNOSIS DAN KOMPLIKASI PENYAKIT KENCING NANAH 

Untuk mendiagnosis gonore, dokter akan menanyakan tentang aktivitas seksual dan melakukan pemeriksaan fisik. Bila diperlukan, dokter juga akan mengambil sampel cairan tubuh penderita, terutama cairan dari vagina, penis dan dubur. Cairan ini akan dibawa ke laboratorium untuk diperiksa.

Gonore yang tidak diobati dengan baik dapat menimbulkan komplikasi. Wanita lebih mudah terkena komplikasi gonore dibanding pria. Komplikasi gonore yang dapat muncul pada pria adalah epididimitis dan luka pada saluran kencing.Sedangkan komplikasi gonore yang dapat muncul pada wanita adalah penyakit radang panggul dan sumbatan pada saluran telur. Kondisi ini dapat memicu terjadinya hamil anggur atau kehamilan ektopik.

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT  KENCING NANAH DI RUMAH

1. Mengobati Dengan Daun Sirih. 

Biasanya daun sirih dimanfaatkan untuk menguatkan gigi,tapi selain itu manfaat daun sirih juga dapat menyembuhkan kencing nanah.Jika ingin membuat obat kencing nanah dari tumbuhan daun sirih, maka anda bisa merebus daun sirih dengan batang nya di rumah. Mudah sekali untuk membuat nya, karena jika air rebusan sirih sudah mendidih dapat langsung di saring, dan di minum ketika hangat, atau sudah dingin. daun sirih dapat di jadikan obat kencing nanah dari tumbuhan jika di konsumsi dengan rutin. 

2. Mengobati Dengan Bawang Putih.
Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang paling efektif, sehingga ramuan ini adalah pengobatan untuk Penyakit Menular Seksual pada pria. Sebagai pengobatan untuk gonore, pria perlu makan banyak bawang putih mentah, atau memanfaatkan bawang putih yang banyak untuk menu makanan Anda sehari-hari. Secara bergantian, Anda juga bisa membuat pasta siung bawang putih segar dan menggunakannya sebagai lotion untuk semua daerah kulit yang terkena gonore pada alat kelamin Anda. 

3. Mengobati Dengan Daun Sambiloto.

Tumbuhan sambiloto bisa di manfaat kan sebagai obat kencing nanah dari tumbuhan yang efektif untuk penyembuhan. Mencari beberapa tumbuhan sambiloto yang akan di ambil daun nya, dan di cuci hingga bersih sehingga kotoran atau kuman yang terdapat pada daun tidak akan terbawa. Merebus daun sambiloto hingga air nya mendidih, dan kandungan yang terdapat pada daun sambiloto keluar, dan setelah itu bisa menyaring ke wadah gelas. Setelah itu dapat di konsumsi setiap hari, untuk penyembuhan yang lebih cepat. Karena daun sambiloto mememiliki kandungan yang dapat menyembuhkan luka dari dalam tubuh.

4. Mengobati Dengan Kulit Manggis.

Solusi lain dari pengobatan rumah yang bagus untuk gonore dan juga merupakan salah satu pengobatan herbal terbaik untuk gonore pada pria adalah dengan memanfaatkan Garcinia mangostana setiap kali ada gejala infeksi yang terjadi di tubuh.Manggis atau marcinia mangostana merupakan buah tropis yang sehat di negara-negara Asia Tenggara dan pengobatan alami umum untuk Gonore. Manggis memiliki pusat berdaging putih berkhasiat yang memiliki efektivitas untuk anti-bakteri. Anda hanya perlu melepas kulit kulit dan membuatnya menjadi jus manggis, dan kemudian meminumnya sebagai obat. 

PENGOBATAN KENCING NANAH DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE

BMENGATASI GONORE PADA WANITA DENGAN OBAT HERBAL AMPUH- Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya.Obat khusus untuk diabetes sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman, hasil terapinya sangat optimal.

Obat alami penyakit kencing nanah atau gonore dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi kencing nanah atau gonore.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Obat herbal Gang Jie dan Gho Siah De Nature  merupakan Obat tradisional yang di produksi oleh Cv. De Nature Indonesia. Obat Herbal ini dapat meredakan gejala penyakit kelamin seperti infeksi saluran kemih, sipilis atau raja singa, kencing nanah atau gonore. Infeksi saluran kemih belakangan ini banyak terjadi di kalangan masyarakat, terutama pada wanita. Wanita sering sekali mengalami infeksi saluran kemih dikarenakan, tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek.
Selain untuk mengobati penyakit kelamin obat herbal ini juga bisa untuk membantu pengobatan penyakit dalam. Seperti maag, hepatitis dan penyakit dalam lainnya. Obat Herbal ini berbahan herbal murni dari tumbuhan obat Indonesia yang di olah atau di ramu oleh para ahli herbal Indonesia jadi obat sangat aman untuk Anda gunakan.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 





Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-
(1 botol kapsul,GHO SIAH,dan GANG JIE )

Dosis/Cara Penggunaan :
  • Kapsul Gang Jie 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
  • Kapsul Gho Siah 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"



Komentar

Postingan Populer