PENCEGAHAN KISTA OVARIUM DAN CARA MENGATASINYA SECARA ALAMI

PENCEGAHAN KISTA OVARIUM DAN CARA MENGATASINYA SECARA ALAMI

PENCEGAHAN KISTA OVARIUM DAN CARA MENGATASINYA SECARA ALAMI- Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang tumbuh pada indung telur (ovarium) wanita. Kista ini biasanya muncul selama masa subur atau selama wanita mengalami menstruasi.Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu lagi di sebelah kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita.Ovarium berfungsi menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause), serta memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Fungsi ovarium terkadang dapat terganggu, kista termasuk jenis gangguan yang sering terjadi.Kebanyakan kista ovarium tidak berbahaya dan akan menghilang dengan sendirinya tanpa terapi.Namun, pada beberapa kasus kista dapat pecah (rupture) sehingga menimbulkan masalah yang serius.

PENYEBAB KISTA OVARIUM

Ada banyak faktor atau masalah yang menjadi Penyebab kista ovarium yang tersering meliputi:
  • Masalah hormonal. Kista fungsional biasanya hilang sendiri tanpa pengobatan. Mereka mungkin disebabkan oleh masalah hormonal atau pengaruh obat untuk membantu merangsang ovulasi.
  • Endometriosis. Wanita dengan endometriosis dapat mengembangkan jenis kista ovarium yang disebut endometrioma. Jaringan endometriosis menyebar ke ovarium lalu tumbuh di sana. Kista ini bisa menyakitkan saat "berhubungan" dan selama menstruasi.
  • Kehamilan. Kista ovarium biasanya berkembang pada awal kehamilan untuk membantu mendukung kehamilan sampai plasenta terbentuk. Kadang-kadang, kista tetap ada walaupun sudah melahirkan.
  • Infeksi panggul yang parah. Infeksi dapat menyebar ke ovarium dan tuba falopi dan menyebabkan terbentuknya kista.

GEJALA YANG TIMBUL AKIBAT KISTA OVARIUM

Seringkali, kista ovarium tidak menimbulkan gejala apapun. Jika Anda memiliki salah satu dari gejala di bawah ini, penting untuk diperiksakan ke dokter.

Gejala tersebut meliputi:
  • Nyeri atau kembung di perut
  • Kesulitan buang air kecil, atau sering buang air kecil
  • Rasa sakit di punggung bagian bawah
  • Nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri haid dan perdarahan yang tidak biasa
  • Meningkatnya berat badan
  • Mual atau muntah
  • Kehilangan nafsu makan, perut terasa penuh dengan cepat

PENCEGAHAN KISTA OVARIUM YANG DAPAT DILAKUKAN

1. Terapkan Pola Makan Sehat

Pola makan sehat tidak hanya baik untuk kebugaran tubuh, tetapi juga kesehatan ovarium. Ada beberapa aturan yang bisa dilakukan untuk menjaga agar makan kita selalu sehat, yaitu:
  • Menghindari semua jenis makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi. Lemak jenuh tinggi bisa menyebabkan kista karena meningkatkan kolesterol dalam tubuh serta meningkatkan peluang kanker dalam tubuh.
  • Konsumsi jumlah protein yang sehat untuk tubuh seperti protein yang bersumber dari hewan dan tumbuh-tumbuhan.
  • Biasakan untuk mengkonsumsi berbagai jenis sayuran dan buah yang sangat baik untuk mencegah terjadinya masalah keseimbangan hormon dalam tubuh.
  • Hindari terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung hormon seperti produk kedelai.
2. Kelola Stres

Stres berlebihan dapat memicu masalah keseimbangan hormon dalam tubuh, tak terkecuali hormon-hormon yang diproduksi oleh ovarium. Oleh karena itu, mengelola stres dengan baik dapat menjadi salah satu kebiasaan baik yang perlu diterapkan.

3. Cukup Tidur

Tubuh perlu waktu tidur dan istirahat yang baik dan cukup, untuk bisa mencapai keseimbangan. Kurang tidur tidak hanya dapat memicu terjadinya gangguan metabolisme, tetapi juga mengganggu keseimbangan hormon yang diproduksi ovarium.

4. Hindari Alkohol dan Rokok

Minuman beralkohol dan rokok dapat mengganggu metabolisme tubuh, serta merusak kesehatan organ reproduksi. Oleh sebab itu, sebisa mungkin hindari 2 hal ini.

PENGOBATAN KISTA OVARIUM

1. Kompres Panas

Suhu panas sangat efektif untuk meredakan nyeri atau kram di perut akibat kista ovarium. Anda tinggal mengompres bagian yang sakit selama 15 menit hingga nyerinya reda.

2. Minyak Kastor

Minyak kastor atau jarak dapat membersihkan tubuh dari toksin maupun jaringan berlebih. Selain itu, minyak ini juga merangsang limfatik dan sistem sirkulasi sehingga bisa memperkecil ukuran kista.

Cara menggunakan obat herbal kista ini adalah sebagai berikut:
  • Lipat kain flanel besar menjadi 2-3 lapis. Pastikan kainnya cukup lebar untuk menutupi semua bagian perut.
  • Basahi kain dengan 2 sdm minyak kastor.
  • Berbaringlah di atas handuk lalu letakkan kain flanel di atas perut.
  • Lapisi kain dengan plastik dan handuk.
  • Lalu letakkan botol atau kompres air panas di atas handuk, dan selimuti badan.
  • Bertahanlah dalam posisi ini selama minimal 30 menit. Ulangi hingga 3 kali seminggu selama 3 bulan.
  • Untuk menyeka minyak kastor dari kulit, gunakan campuran 3 sdm baking soda dan 4 cangkir air. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah metode ini tidak boleh dilakukan selama haid atau pasca ovulasi (bila sedang berusaha hamil).
3. Berendam Dalam Air Garam Epsom

Garam Epsom juga ampuh meredakan sakit dan gejala lain akibat penyakit kista ovarium. Alasannya karena garam ini mengandung magnesium sulfat yang dapat merilekskan otot.

Anda cukup menuang 1 cangkir garam Epsom ke dalam bak berisi air hangat. Tambahkan 5-10 tetes minyak esensial apakah itu lavender, mawar, atau jasmine. Aduk hingga garam dan minyak tercampur rata dalam air, lalu rendam tubuh di dalamnya selama 20-30 menit. Lakukan sekali setiap harinya.

4. Teh Chamomile

Teh herbal seperti chamomile dapat meredakan nyeri berkat efek sedaktifnya yang ringan. Selain itu, teh ini juga bisa melancarkan peredaran darah ke area panggul dan rahim sehingga datang bulan lebih lancar.

7. Jus Jahe

Jahe merupakan bahan herbal yang memiliki sifat antiradang kuat sehingga ampuh untuk meredakan radang dan nyeri. Selain itu, jahe juga bisa meningkatkan suhu tubuh sehingga haid jadi lebih lancar.

Untuk membuat jus jahe, campur jahe 2 buah jahe (berukuran 2,5 cm), 2 batang seledri, ½ gelas jus apel, dan ¾ nanas dalam blender. Minum jus ini sekali sehari hingga kistanya hilang. Alternatif lain yang lebih mudah adalah dengan minum teh jahe 2-3 cangkir setiap hari.

PENGOBATAN KISTA OVARIUM DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE

PENCEGAHAN KISTA OVARIUM DAN CARA MENGATASINYA SECARA ALAMI- Banyak cara untuk mengobati Kista Ovarium dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya, dan salah satu jalan untuk menyembuhkan Kista Ovarium dengan tuntas yaitu dengan cara operasi.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Typhogell,Mycopend,Ziirzax dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk operasi.

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati Kista Ovarium sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

PENCEGAHAN KISTA OVARIUM DAN CARA MENGATASINYA SECARA ALAMI- Obat alami penyakit Kista Ovarium De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Kista Ovarium.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

Informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa Produk dari perusahaan De Nature ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan,
  • Apoteker Yang berpengalaman,
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Segera Hubungi Layanan Pelanggan kami untuk konsultasikan keluhan anda !!!!

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP  087802820077/082321055595 






(Harga 1 Paket Hanya Rp.465.000,-)

Paket obat untuk penyakit fistula ani De Nature, terdiri dari :

Kapsul Typhogell (isi 50 kapsul)
Kapsul Mycopend (isi 50 kapsul)
Kapsul Ziirzak (isi 50 kapsul)

Aturan Pakai :

Kapsul Typhogell 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Mycopend  3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Ziirzak 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan

Obat Kista Ovarium  herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit Kista Ovarium, terbuat dari bahan-bahan alami yang dipercaya dan mampu untuk mengobati penyakit fistula ani dengan cepat.Obat Kista Ovarium produksi CV. De Nature Indonesia diolah dari bahan-bahan tradisional sehingga dapat mengobati penyakit Kista Ovarium secara alami, ampuh, aman tanpa ada efek samping apapun, efektif mengobati penyakit Kista Ovarium pada  wanita.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA, SEGERA PESAN OBAT DARI KAMI :

CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077/082321055595 

Cara Mengorder/Memesan Obat De Nature;

Kami melayani konsumen kapan pun 24 jam.Pemesanan obat de nature dilayani oleh custemer service kami yang sudah ahli.Caranya sangat mudah cukup ikuti langkah kami berikut ini;



  • Lakukan pemesanan produk melalui Tlp/SMS/WA; 087802820077/082321055595 
  • Lalu Anda akan menerima balasan dari CUSTEMER SERVICE kami berupa harga obat dan ongkos kirim
  • Selanjutnya Anda melakukan pembayaran secara aman melalui salah satu rekening kami berikut ini;  

  • Lakukan konfirmasi pembayaran ke nomor Custemer Service(kirimkan bukti pembayaran melalui WA/BBM)
  • Pesanan Anda akan dikirim setelah anda melakukan pembayaran
  • Pengiriman Anda dikirim melalui jasa pengiriman terpercaya,Tiki/JNE/JNT/Pos indonesia.
  • Kami pastikan pesanan Anda akan sampai dan tetap aman
  • Apabila barang tidak kami kirim selama 7 hari,100% uang Anda akan kami kembalikan
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS/WA
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.


CONTOH SMS/ WA KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx


Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 082321055595/087802820077 
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"


Komentar

Postingan Populer