TUMBUHAN HERBAL UNTUK MENGOBATI REUMATIK TANPA EFEK SAMPING

TUMBUHAN HERBAL UNTUK MENGOBATI REUMATIK TANPA EFEK SAMPING


Kami menawarkan obat Reumatik dari Apotik De Nature yang ampuh dan sudah terbukti khasiat nya. Apotik De Nature adalah sebuah apotik yang memproduksi obat nya sendiri, obat-obatan tersebut merupakan obat herbal yang aman untuk di konsumsi siapa pun. Selain obat Reumatik, kami juga menawarkan obat kutil kelamin, sipilis eksim, kanker dan lain nya. Untuk kali ini kita akan lebih membahas tentang obat Reumatik, Reumatik pastinya membuat rasa tak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.Untuk mendapatkan produk asli De Nature, langsung saja hubungi no Telp/SMS/WA 087802820077/082321055595 .Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal untuk mengatasi Reumatik.Lantas bagaimana cara mengatasinya? Simak jawabannya berikut ini.Namun sebelum kami menjelaskan tentang obat herbal De Neture Reumatik kami akan memberitahu anda apa itu Reumatik,penyebab Reumatik,gejala Reumatik dan cara mengatasi Reumatik.simak artikel berikut ini.

PENGERTIAN REUMATIK

Penyakit ini merupakan penyakit autoimun ketika sistem imun pada tubuh seseorang menyerang sel-sel tubuhnya sendiri.Dalam hal ini, area persendian adalah area yang diserang oleh sistem imun pengidap rheumatoid arthritis. Akibatnya, peradangan kronik dan rasa nyeri yang hebat pada sendi-sendi yang terserang terjadi.Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh.rheumatoid arthritis dapat memengaruhi kemampuan penderitanya dalam melakukan aktivitas harian, seperti menulis, membuka botol, memakai baju, dan membawa barang. Peradangan sendi yang mengenai pinggul, lutut atau kaki juga dapat membuat sulit berjalan, membungkuk, atau berdiri.

PENYEBAB REUMATIK

Rheumatoid arthritis adalah penyakit autoimun. Artinya, penyakit ini disebabkan oleh sistem imun yang menyerang jaringan tubuh yang sehat.Sistem imun yang keliru menyerang jaringan sehat di sekitar sendi menyebabkan lapisan tipis sel, alias synovium, menutupi persendian menyebabkan sendi meradang dan bengkak. Synovium juga melepaskan bahan kimia yang akan merusak tulang rawan dan tulang dalam sendi Anda.Jika kondisi ini terus dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat, synovium dapat menyebabkan sendi kehilangan bentuknya dan pada akhirnya menghancurkan sendi Anda sepenuhnya.

Faktor risiko yang meningkatkan seseorang mengalami penyakit ini antara lain adalah:
  • Jenis kelamin yaitu wanita.
  • Usia 40 - 60 tahun.
  • Riwayat di keluarga.
  • Kebiasaan merokok.
  • Obesitas.
  • Paparan dari lingkungan kerja seperti asbes maupun silika, meskipun sampai saat ini masih sulit untuk dijelaskan secara pasti.

GEJALA REUMATIK

Gejala paling khas dari rheumatoid arthritis adalah nyeri sendi dan kekakuan sendi yang biasanya memburuk di pagi hari setelah bangun tidur atau duduk terlalu lama. Sendi yang terkena dapat memerah, bengkak, dan terasa hangat ketika disentuh.Gejala lain rheumatoid arthritis adalah mata gatal atau perih, lemas, lesu, tidak bertenaga, nafsu makan menurun drastis, dan demam.Pada perjalanan awal penyakit biasanya yang diserang oleh penyakit ini adalah sendi-sendi kecil seperti pada jari-jari tangan maupun jari-jari kaki. Penyakit ini akan berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini menimbulkan pengaruh terhadap sendi-sendi yang lebih besar seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki, bahu, siku, dan pinggul.Kurang lebih 40% pengidap rheumatoid arthritis memiliki tanda dan gejala yang tidak menimpa persendian melainkan struktur lain seperti kulit, mata, paru-paru, jantung, ginjal, sel-sel saraf, sumsum tulang, dan pembuluh darah.Tanda dan gejala dari rheumatoid arthritis sangat beragam dari tingkat keparahannya dan dapat datang dan pergi. Seiring berjalannya waktu, rheumatoid arthritis ini menyebabkan deformitas dan pergeseran poses sendi.

DIAGNOSIS REUMATIK

Penyakit rheumatoid arthritis ini cukup sulit untuk didiagnosis pada fase awal karena tanda dan gejalanya menyerupai penyakit-penyakit yang lain. Pada pemeriksaan fisik, dokter Anda akan melakukan pemeriksaan pada tulang dan sendi dan mencari adanya pembengkakkan pada area tersebut. Selain itu, penegakan diagnosis bisa dibantu dengan beberapa pemeriksaan penunjang, yaitu melakukan pemeriksaan melalui spesimen darah. Melalui pemeriksaan darah, dilakukan pengecekan ada atau tidaknya suatu rheumatoid faktor pada diri seseorang.

OBAT REUMATIK DI APOTIK

Berikut adalah beberapa obat rematik yang bisa Anda gunakan (dengan atau tanpa resep), di antaranya:

1. Nonsteroidal Anti-Inflammatory Drug (NSAID)

Obat NSAID berguna untuk mengurangi peradangan dan rasa sakit pada rematik. Jenis obat rematik yang dijual bebas tanpa resep dokter seperti ibuprofen, naproxen dan obat resep dokter seperti natrium diklofenak.

2. Steroid

Obat kortikosteroid digunakan untuk peradangan dan rasa sakit, serta memperlambat terjadinya kerusakan sendi.Baca Juga: obat herbal reumatik de nature

3. Disease Modifying Anti-Rheumatic Drugs (DMARDs)

Obat rematik ini berguna untuk mencegah jaringan sendi tidak semakin rusak secara permanen. DMARDs yang sering diberikan dokter yaitu leflunomide (Arava), methotrexate (trexall), sulfasalazine (Azulfidine) dan hydroxychloroquine (plaquenil)

4. Obat lainnya

Obat rematik lainnya yang bisa digunakan seperti  inhibitor TNF-alpha, imunosupresan, dan kelas baru obat-obatan untuk meningkatkan gerakan sendi.

TANAMAN HERBAL UNTUK MENGATASI REUMATIK

1. Kunyit

Bahan aktif dalam kunyit, yakni kurkumin, telah terbukti mampu mengurangi pembengkakan dan nyeri pada rematik. Sebuah studi yang dipublikasikan di AAPS Journal menemukan bahwa produk yang terbuat dari kunyit, yang disebut BCM-95, lebih efektif dalam mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada pasien rematik daripada menggunakan obat diklofenak atau obat antiradang yang digunakan untuk meredakan nyeri sendi. 

2. Jahe

Jahe sudah banyak digunakan untuk mengatasi segala keluhan dari mulai pilek, gangguan pencernaan, migrain, hingga hipertensi. Jahe dikenal memiliki efek anti peradangan seperti ibuprofen. Jika Anda mengalami mual atau muntah karena pengobatan saat ini, jahe dapat digunakan sebagai obat rematik alami untuk membantu meringankan efek samping tersebut. 

3. Ekstrak Teh Hijau

Teh hijau kaya akan katekin, senyawa yang penting dalam melawan rematik. Studi terbaru dilakukan dengan memantau orang-orang yang menderita rematik mengonsumsi teh hijau selama enam bulan. Para peserta juga mengikuti program latihan yang cukup intensif di mana mereka berjalan di atas treadmill selama 45-60 menit, tiga kali sehari.

Studi tersebut menemukan bahwa teh hijau dan olahraga efektif menurunkan gejala rematik. Akan tetapi, teh hijau bisa bereaksi atau mengurangi kerja obat-obatan tertentu. Karena itu, jangan mengonsumsi obat rematik alami, termasuk teh hijau, di luar pengawasan dokter. 

OBAT REUMATIK DE NATURE

Banyak cara untuk mengobati Reumatik dengan cara melakukan pengobatan sesuai saran dokter atau pengobatan lainnya.Dan kami merekomendasikan anda untuk segera mengonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan alami yang diambil langsung dari alam dan terbukti cepat dan aman serta tanpa efek samping.Dengan mengonsumsi secara teratur obat Rheuma Stop Karomah dan Habatop 3 in 1 dari De Nature Indonesia anda akan merasakan khasiatnya serta anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk pengobatan lain.

AMAN KAH OBAT REUMATIK ALAMI INI

Obat alami penyakit Reumatik De Nature  dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang berkhasiat  dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet,zat pewarna,zat kimiawi, dan lain sebagainya.Hadirnya De Nature dan produknya yang khusus untuk mengatasi penyakit Reumatik dan Persendian.Dan telah dibuktikan bahwa obat herbal kami mampu bekerja dengan cepat dan aman tentunya.

HUBUNGI KAMI DI : 
CALL / SMS / WHATSAPP 087802820077 / 082321055595


(Harga 1 Paket Hanya Rp.295.000,-)


Terdiri dari :

1 Botol Kapsul Rheumatik @50 Kapsul
1 Botol Kapsul Habatop @50 Kapsul

Dosis/Cara Penggunaan :

Kapsul Rheumatik 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan
Kapsul Habatop 3x Sehari 2 Kapsul Sebelum Makan

Semua produk obat De Nature merupakan obat herbal berstandar yang telah mengantongi Izin Resmi dari DINKES dan BPOM RI. Terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa menimbulkan efek samping, aman di konsumsi oleh semua umur bahkan balita, anak–anak, ibu hamil atau menyusui sekalipun. Karena obat herbal De Nature Asli tidak mengandung sedikitpun bahan kimia obat yang berbahaya dan proses terapinya cepat dan tanpa operasi.Obat khusus untuk mengobati fistula ani sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat, aman, hasil terapinya sangat optimal dan sembuh secara tuntas.

Khasiat : Mengobati Reumatik dan Persendian,Membantu Meredakan Pegal Linu dan Nyeri Akibat Encok, Menurunkan Kadar Asam Urat, Mengobati Radang Sendi, Disamping Itu Dapat Untuk Memelihara Daya Tahan Tubuh. 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT REUMATIK DARI DE NATURE?

Jika Anda berminat dan mengambil pilihan untuk menggunakan obat asam urat herbal ini Anda bisa berkonsultasi dengan layanan konsultasi kami. Berikut nomor yang bisa Anda hubungi untuk pemesanan obat keputihan yang kami tawarkan ini.

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
WhatsApp: 082321055595
Telefon     : 0878 0282 0077
LAYANAN CEPAT RAMAH DAN BERSAHABAT


Cara Pemesanan :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx

Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp atau SMS ke 087802820077082321055595
KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA
SILAHKAN CEK RESI ANDA


Jika tempat tinggal Anda berada dekat dengan Apotik De Nature Anda bisa datang langsung dan membeli obat yang Anda inginkan tersebut. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan, Apotik De Nature Herbal Indonesia menerima layanan konsultasi dan pembayaran secara langsung. Silahkan langsung datang ke alamat kantor utama Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  • Harga Lebih Murah.
  • Kualitas Terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  • Proses Obat Hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  • Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  • Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

KONTAK KAMI :
CALL , SMS  / WA 087802820077/082321055595 


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI


"SEMOGA LEKAS SEMBUH"

Komentar

Postingan Populer